Jumat, 27 Mei 2011

Curhatku untuk Rasullah
25 April pukul 20.55
Ya Rasullah, ini adalh curhat pertamaku untukmu. Aku seorang mahasiswi semester dua. Katanya orang aku adalah seorang akhwat, tapi bagiku tidak aku hanya seorang wanita biasa.
Ya Rasullah, kita tak pernah berkenalan karena aku dan engkau tak pernah bertemu. Engkau terlahir berabad yang lalu. Di saat manusia jauh dari Allah. Engkau dating d tengah-tengah mereka membawa cahaya penerang jalan, tugasmu sungguh luar biasa. Ujian demi ujian slalu engkau hadapi dengan kesabaran dan keikhlasan hatimu serta engkau tak pernah mengeluh.
Aku terlahir disaat manusia telah mengenal agama, tetapi mereka tak memahami agama. Zaman sekarang lebih jahiliah dari zamanmu dahulu. Manusia sekarang berlagak seperti Tuhan.
Ya Rasullah aku ingin bertemu denganmu..aku mencintaimu dan merindukanmu..tapi entah kenapa cinta yang ku rasakan itu hanya di lisanku saja…maafkan aku ya Rasullah maafkan aku yang terkadang menempatkanmu di tingkatan bawah…..maafkan aku yang selalu lalai dengan sunnah dan ajaranmu
Ya Rasullah, banyak yang ingin aku ceritakan padamu…tapi entah kapan kita bias bertemu..apakah kita bisa bertemu???. Engkau begitu mulia, sedang aku hina. Apakah aku yang hina pantas bertemu dengan Engkau??
Ya Rasullah..dalam setiap hidupku aku selalau berlaku munafik..aku slalu bermaksiat.. aku ingin terlepas dari ini semua namun aku tak tahu caranya..
Ya Rasullah, aku bingung dengan umatmu semenjak Engkau meninggalkan kami,semenjak  Abu Bakar, Usmant, Umar dan Ali menjadi Khalifa penggantimu… mereka saling bertentangan…dab bercerai berai…
Ya Rasullah udah dulu ya..nanti kita sambung lagi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar